7.21.2012

Skrillex Hits No. 1 on Social 50 Chart


Sumpah gue lagi ga ada kerjaan. Dan karena gue tiap hari kerja di salah satu Label Musik, jadi gue kepo sama beginian.

Lo tau Skrillex? American electronic music produser, singer sekaligus songwriter yg lagi happening dengan lagu “Bangarang”-nya? Ga tau?!!! Kalo gue bilang doi yang sempet dapet lima nominasi di Grammy Awards ke-54 tahun 2012 kemaren, termasuk kategori Best New Artist, terus ngeboyong tiga piala kategori Best Dance/Electronica Album, Best Dance Recording dan Best Remixed Recording, Non-Classical. Clue lainnya lagi di akhir 2011 kemarin doi juga di nobatin sebagai Electronic Dance Music Artist of The Year of MTV. Masih ga tau? Sumpah, brarti lo harus mantengin youtube or social media lain lebih sering men! 

Jadi gue mau cerita nih, untuk pertama kalinya, Skrillex ini bisa ngehit No.1 Billboard's Social 50 charts. Karena Social Chart jadi peniaiannya dari banyaknya pertumbuhan fans/friends, follower plus viewer dan played music-nya di Youtube, vevo, Facebook, Twitter dan MySpace.

Nah semacam bikin promo di komunitas electronic dance music (EDM), 10 Juli kemarin, Skrillex posting “Goin' In (Skrillex "Goin' Hard" Mix)“ salah satu lagunya yg diremix oleh Birdy Nam Nam. Sekalian bantu-bantu sin Birdy, DJ Prancis ini buat naikin albumnya "Jaded Future" yg bakal di rilis 17 Juli. Terus video ini bisa dapetin 1.7 juta views sejak dirilis, like a attention boosted di fans base-nya, sekitar 213,000 fans baru masuk Facebook, Twitter and Youtubenya.


Gue kasi videonya, tenang!!!



No comments:

Post a Comment