7.26.2012

Carly Rae Jepsen dan Owl City resmi rilis "Good Time"


Setelah sukses dengan berbulan-bulan jadi TOP singer and song Carly Rae Jepsen penyanyi “Call Me Maybe” rilis video clip single terbaru-nya featuring Owl City "Good Time", Selasa 24 Juli kemarin.

Lagu yang juga merupakan lead single dari Owl City's "The Midsummer Station" album yang akan rilis 21 Agustus, dan juga akan masuk di “anticipated sophomore” album dari  Carly Rae yang akan rilis di bulan September ini bercerita tentang, Carly Rae and Adam Young yang pergi dari kota untuk mencari some “good time”. Terus mereka ngumpulin 20 orang teman mereka untuk gathering, camping, terus kick out log, bersenda-gurau, lalala yeyeye.. *kaya sahabat dahsyat. Dan diceritain “Good Time” mereka itu ngga behenti sampai matahari terbenam. "It doesn't matter when! It's always a good time then," kata Young.

Syuting “Good Time" sendiri dilakukan di New York awal bulan ini, dan pembuatan video ini sudah direncanakan sejak Penyanyi "Call Me Maybe" dan "Fireflies"pertama kali ketemu secara personal untuk membahas single ini. Terus mereka take lagu secara terpisah dan jadi lah single lucu ini.

Tanggal 26 Juni, single ini resmi didistribusi secara digital dan dengan cepat masuk Top 20 hit di Hot 100 Billboard chart. Carly Rae and Adam Young dijadwalkan untuk perform single "Good Time" bareng-bareng di beberapa program TV mulai bulan depan.

"From our perspective, it made sense to have it on Carly's album," kata Jonathan Simkin, manager Carly Rae, ke Billboard bulan lalu. "It's a great tune."



No comments:

Post a Comment