5.20.2011

Intan RJ


Lo tau intan RJ? itu loh yang dulunya presenter KISS di Indosiar, semalem gue liat doi di bukan 4 Mata dan pagi ini gue liat doi lagi di Dahsyat. Doi cantik terus terlihat smart women, makanya gue tertarik untuk nulis tentang doi di sini.

Dii tahun 2010 kemaren Intan RJ rilis 2 single yaitu Cintaku Padamu dan Sorry-sorry Aja Deh. Dengan tampil di TV sebagai cewe tomboi, doi dapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia. Tapi doi ga cukup puas untuk itu. Tahun 2010 banyak banget pembaruan yang doi buat untuk hidup dan karir doi. Di penghujung tahun 2010 ini doi membentuk tim untuk perjalanan karir Intan kedepan.

Hasilnya...

Di tahun 2011 ini kita nggak akan bisa liat doi lagi dengan short hair and all her boyish things. Dia mulai panjangin rambut dan mengubah dandanan kembali ke jati dirinya sebagai cewek. Selain itu tahun 2011 menjadi tahun realisasi dari mimpi-mimpi Intan RJ selama ini. sebuah album telah di rilis dengan judul “My Dream Comes True”. Banyak perubahan drastis yang doi dan tim bikin disni. Misalnya, pemilihan materi dan konsep musik akan lebih nge-pop dari album-album sebelumnya. untuk menjembatani perubahan tersebut, sebuah single pop akan di rilis di januari nanti. Single itu dibikin sama Tengku Shaffick yang sebelumnya udah sukses bikin hits untuk marcell, Indah Dewi Pertiwi, Siti Nurhaliza, dll). Judulnya tau? CINTA YANG BARU, sebuah single yang dikemas sangat manis dengan penggarapan aransemen musik bekerjasama dengan musisi kawakan ‘Tohpati’ dan dibantu oleh Irv Nat (mantan personil ME) untuk vocal director. Hasilnya wow, singel ini meramaikan chart radio di Indonesia. Singel ini juga nggak pernah absen dari program musik pagi di TV-TV Indonesia. Intan RJ puas dan senang sekali sama single ini, sangat jauh beda dengan single doi sebelumnya.

Perubahan lainnya adalah, doi belakangan ini sering tampil off air menyanyikan lagu ‘The Prayer’ yang di populerkan oleh Celine Dion dan Josh Groban, dalam membawakan lagu itu doi ber-duet sama Lius Firdaus (Penyanyi tenor jebolan Indonesia Mencari Bakat Trans TV) dan respons dari audiens sungguh sangat luar biasa ketika doi dan Lius menyanyikan lagu ini. Dan sedang berpikir nih untuk bikin project duet sama Lius untuk kolaborasi pop dan Classic, she hopes it will be something new in Indonesian music industry.

So guys, penasaran sama video clip dan singel Cinta Yang Baru dari Intan RJ, check this http://www.youtube.com/watch?v=iMx927D68so


No comments:

Post a Comment